Harga Poco M4 Pro di Pasaran Elektronik

  • Whatsapp
harga Poco M4 Pro

Brand smartphone dibawah xiaomi resmi telah dirilis dengan series model baru, yaitu poco m4 pro. Ponsel ini sudah berada di pasaran elektronik Eropa dan harga Poco M4 Pro ini juga cukup terjangkau. Ponsel ini merupakan generasi dari pendahulunya yaitu poco m3 pro 5G yang telah di launching pada bulan mei lalu.

Dari segi desainnya pada penampakan belakang poco m4 pro memiliki model reguler. Kamera yang menghuni pada bagian punggung Poco M4 Pro memuat modul persegi yang cukup besar.

Pada kamera ini memiliki konfigurasi double yang terdiri atas kamera yang utama 50MP(f/1.8) dan kamera ultrawide 8 MP (f.2.2). Modul dalam kamera ini tersemat tulisan ” POCO” yang sungguh fantastis.

Kamera depan pada smartphone ini memiliki fasilitas berjenis punch hole. Terdapat lubang di kamera terletak ditengah layar dengan kamera selfie 16MP(f/2.5)

Masih pada aspek desain, smartphone pada layar menghadirkan layar lebih luas dibandingkan ponsel terdahulunya, yakni 6.6 inci dan memiliki resolusi full HD plus. Layar yang dimilikinya IPS LCD dengan didukung refresh rate 90 HZ.

Tingkat kecerahan yang dimiliki pada ponsel hingga 450 nits dan touch sampling rate sampai 240 HZ. Memiliki layar pelindung dari kaca yaitu gorilla glass tiga.

Performa poco m4 pro difasilitasi oleh sistem on chip di kalangan kelas menengah. Menggunakan mediatek dimensity 810 dengan teknologi nanometer. Sistem ini mempunyai dua jenis pilihan RAM serta penyimpanan berkapasitas 4/64GB dan 6/128 GB.

Fitur lain yang mendukung ponsel poco m4 pro adalah stereo speaker, slot kartu microSD, NFC serta sistem biometrik fingerprint yang ditanam pada tombol hidup. Hp ini menjalankan sistem operasi android 11. Tampilan antar muka khas dari xiaomi

Pada negara eropa poco m4 pro memiliki opsi warna power black , yellow dan cool blue. Ponsel ini dipatok dengan harga 230 euro atau sekitar RP. 3, 8 juta. Memiliki varian penyimpanan berkapasitas 4GB /64GB. Pada varian 6 GB/ 128 GB  dengan harga 250 euro atau sekitar Rp. 4.1 juta. Nah, bagi anda yang berminat untuk memilikinya karena harga Poco M4 Pro ini terjangkau dan Anda bisa memesan di toko kepercayaan Anda di Blibli.com.

Pos terkait